Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 09 Februari 2012

Toko Bunga Stabat Keisha Florist 081264802849

Siapa yang tak kenal Kota Stabat? Sebuah Kota kecil di Propinsi Sumatera utara yang menjadi ibukota dari kabupaten langkat. Memang dahulu belum banyak yang kenal, tetapi setelah Mantan bupatinya Bpk.Syamsul Arifin menjadi Gubernur Propinsi Sumatera Utara kota ini menjadi lebih Familiar. Terlebih lagi sekarang sang gubernur telah menjadi tahanan KPK akibat korupsi sewaktu menjabat sebagai bupati kabupaten langkat.

Tetapi kali ini kita tidak akan membahas tentang Syamsul Arifin, melainkan Toko Bunga yang paling terkenal di Kota Stabat, yaitu Toko Bunga Stabat Keisha Florist. Toko bunga yang berada di bawah jaringan Keisha Florist International ini telah turut serta menyumbang devisa bagi kabupaten langkat.

Toko Bunga Stabat Keisha Florist saat ini melayani pengiriman Papan Bunga dan Parcel saja, hal ini akibat sulitnya pasokan bunga di wilayah ini serta tenagan SDM yang tidak memadai dalam hal urusan ini. Namun begitu kami akan terus memperbaiki kinerja kami sehingga nantinya pelayanannya bisa bertambah dan bisa memuaskan para pelanggan.

Untuk area pengirimannya saat ini meliputi :  Kota Stabat, Pangkalan Brandan, Pangkalan Susu, Besitang, Selesei, Besilam, Binjai dan kabupaten langkat sekitarnya.


Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

ADMIN KEISHA FLORIST
HP. 081264802849 - 082272705409
Email: keishaflorist@gmail.com
Website : http://keishaflorist.com





Untuk contoh produk silahkan lihat dibawah ini:





































Keyword :

toko bunga stabat, papan bunga stabat, florist di stabat, stabat florist, langkat florist, toko bunga langkat,papan bunga langkat, kirim bunga ke stabat, rangkaian bunga di langkat, rangkaian bunga di stabat, karangan bunga di langkat, karangan bunga di stabat, bunga stabat, bunga langkat, bunga dukacita di stabat, bunga pernikahan di stabat, bunga dukacita di langkat, daftar no.telepon toko bunga di stabat, daftar alamat toko bunga stabat, toko parcel di stabat, kirim parcel ke stabat, parcel stabat