Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 09 Februari 2012

Toko Bunga Lubuk Pakam Keisha Florist 081264802849

Toko Bunga Lubuk Pakam Keisha Florist adalah Toko bunga di lubuk Pakam yang melayani pengiriman bunga dan parcel khusus area Kota lubuk pakam dan sekitarnya. Toko Bunga Lubuk Pakam Keisha Florist berada di bawah naungan Keisha Florist International yang mana jaringannya telah merata hampir di setiap daerah. Obsesi Toko Bunga Keisha Florist untuk menjadi penguas di Pulau Sumatera di wujudkan dengan mendirikan anak cabang juga menjalin silaturahmi dengan toko-toko bunga di daerah. Tanpa adanya dukungan dari mereka tentunya Keisha Florist bukanlah apa-apa.

Namun saat ini Toko Bunga Lubuk Pakam Keisha Florist baru melayani pengiriman Papan Bunga dan Parcel saja, mengingat sulitnya pasokan bunga segar juga terbatasnya tenga SDM yang menangani hal itu.

Sedangkan untuk wilayah pengirimannya saat ini meliputi : Kota Lubuk Pakam, Pantai labu, Pantai Cermin, Firdaus, Galang,Sarng Gitting, Dolok Masihul, Perbaungan, Tanjung Morawa, batang Kuis dan sekitarnya.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

ADMIN KEISHA FLORIST
Jl. Maulana Malik Ibrahim No. 437
Lubuk Pakam
HP. 081264802849 - 082272705409
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungamedan.net




Untuk contoh produk silahkan lihat dibawah ini :


































Keyword :

toko bunga lubuk pakam, papan bunga lubuk pakam, florist di lubuk pakam, lubuk pakam florist, bunga lubukpakam, kirim bunga ke lubuk pakam, rangkaian bunga di lubuk pakam, karangan bunga di lubuk pakam, daftar alamat toko bunga di lubuk pakam, daftar no.telepon toko bunga di lubuk pakam, bunga dukacita di lubuk pakam, bunga pernikahan di lubukpakam, bunga ucapan di lubuk pakam, toko parcel di lubuk pakam, kirim parcel ke lubuk pakam, parcel lubuk pakam