Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 09 Februari 2012

Toko Bunga Pangkalan Susu Keisha Florist 081264802849

Toko Bunga Pangkalan Susu Keisha Florist adalah Toko Bunga di Pangkalan susu yang khusus melayani pengiriman Bunga Dan Parcel khusus untuk area Pangkalan susu dan sekitarnya. Toko Bunga Pangkalan Susu didirikan karena selama ini banyak pelanggan yang ingin mengirimkan Papan Bunga atau Parcel ke Pangkalan susu namun tidak tahu harus kirim kemana. Beberapa usulan akan pengiriman Papan Bunga dan Parcel ke wilayah ini masuk ke email kami dan kami coba meresponnya dengan membuka area pengiriman ke wilayah ini. Bagi kami hal-hal yang bisa memuaskan para pelanggan akan kami lakukan terus secara optimal.

Dari hari ke hari kami juga terus memperbaiki kinerja kami agar nantinya tim bisa bekerja dengan baik dan bisa lebih bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan profesinya.
Namun saat ini kami hanya bisa melayani pengiriman Papan bunga dan Parcel saja, mengingat sulitnya pasokan bunga segar dan kurangnya tenaga SDM yang bisa menangani hal ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
ADMIN KEISHA FLORIST
HP. 081264802849 - 082272705409
Email: keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungamedan.net






Untuk contoh produk silahkan lihat di bawah ini :




































Keyword :

toko bunga pangkalan susu, papan bunga pangkalan susu, florist di pangkalan susu, pangkalan susu florist, bunga pangkalan susu, rangkaian bunga di pangkalan susu, karangan bunga di pangkalan susu, bunga ucapan di pangkalan susu, bunga pernikahan di pangkalan susu, bunga dukacita di pangkalan susu, kirim bunga ke pangkalan susu, daftar alamat toko bunga di pangkalan susu, daftar no.telepon toko bunga di pangkalan susu, toko parcel di pangkalan susu, kirim parcel ke pangkalan susu, parcel pangkalan susu