Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Selasa, 14 Februari 2012

TOKO BUNGA AEK NABARA HP.081264802849


Keyword toko bunga aek nabara, papan bunga aek nabara, florist di aek nabara, aek nabara florist, bunga aek nabara, kirim bunga ke aek nabara, rangkaian bunga di aek nabara, karangan bunga di aek nabara, bunga ucapan di aek nabara, bunga dukacita di aek nabara, bunga pernikahan di aek nabara, daftar alamat toko bunga di aek nabara, daftar no.telepon toko bunga di aek nabara, toko parcel aek nabara, kirim parcel ke aek nabara, parcel aek nabara
Area Pengiriman Aek Nabara, Kota Pinang, Cikampak, Langgapayung, Aek Jamu, Negeri lama, Rantau Prapat, Aek kanopan dan sekitarnya.

KeteranganToko Bunga Aek Nabara Keisha Florist adalah Toko Bunga Online terlengkap di Sumatera Utara. Toko Bunga Aek Nabara Keisha Florist di dirikan khusus untuk melayani pengiriman Bunga dan Parcel untuk wilayah Aek Nabara dan sekitarnya.

Sekedar Informasi, Kota Aek Nabara adalah sebuah Kota Kecil yang berada di Kabupaten Labuhan Batu Utara yang bila ditempuh dari Kota Medan membutuhkan waktu sekitar 7 jam lamanya. Bagaimana jika anda mengirimkan bunga dari Kota Medan? berapa banyak biaya yang harus anda keluarkan untuk pengiriman 1 papan bunga? berapa lama waktu yang harus anda buang untuk semua itu? Rasanya hal itu akan semakin membuat anda masuk kedam kesulitan yang besar. Permudah hidup anda dengan memakai layanan kami.. Toko Bunga Online terlengkap di Sumatera Utara yang akan memberikan pelayanan terbaik buat anda 24 jam.
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service KEISHA FLORIST AEK NABARA siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Harga
Ukuran 180cm x 270cm Harga Rp.500,000,- 
 


Ukuran 180cm x 540cm Harga Rp.750,000,-