Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Selasa, 14 Februari 2012

Toko Bunga Tanjung Balai Keisha Florist 081264802849

Toko Bunga Tanjung Balai Keisha Florist, Toko Bunga Online yang saat ini sedang mengembangkan jaringannya ke seluruh wilayah pelosok Indonesia, mencoba membuka layanan pengiriman bunga dan parcel untuk area Tanjung Balai dan sekitarnya.
Kota Tanjung Balai terletak di wilayah pesisir pantai sumatera dimana dari kota inilah bila kita hendak pergi menyeberang ke negara tetangga Malaysia. Kota ini merupakan salah satu kota transit dimana banyak kapal bersandar di wilayah ini untuk memasok barang kebutuhan juga pengiriman barang keluar daerah selain Belawan. Papan Bunga tidak begitu populer di kota ini , entah apa sebabnya .. namun yang pasti demi melengkapi area pengiriman kami coba untuk memulainya.

Untuk produk saat ini kami hanya bisa melayani Papan Bunga dan Parcel saja, sedangkan untuk area pengiriman baru meliputi dalam Kota Tanjung Balai, Simpang Kawat dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
ADMIN KEISHA FLORIST
Jl.Singosari No.3
Datuk Bandar
Tanjung Balai
HP. 081264802849 - 085762802849
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://www.keishaflorist.net




Untuk contoh p[roduk silahkan lihat dibawah ini :

















Keyword :
toko bunga tanjung balai, papan bunga tanjung balai, florist di tanjung balai, kirim bunga ke tanjung balai, tanjung balai florist, rangkaian bunga tanjung balai, bunga tanjung balai, bunga ucapan di tanjung balai, bunga dukacita di tanjung balai, bunga pernikahan di tanjung balai, daftar alamat toko bunga di tanjung balai, daftar no.telepon toko bunga di tanjung balai, toko parcel di tanjung balai, parcel tanjung balai