Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Selasa, 14 Februari 2012

Toko Bunga Aek Kanopan Keisha Florist 081264802849

Toko Bunga Aek Kanopan Keisha Florist adalah salah satu produk Toko Bunga Keisha Florist yang berpusat di Kota Pematangsiantar dimana hal ini merupakan dalam rangka pengembangan  dan perluasan jaringan Toko Bunga Keisha di seluruh Indonesia.

Toko Bunga Aek Kanopan Keisha Florist saat hanya melayani pengiriman Papan Bunga dan Parcel saja, dimana hal ini dikarenakan sulitnya pasokan bunga segar serta terbatasnya tenaga SDM dalam hal ini.

Untuk area pengirimannya saat ini meliputi : Kota Aek Kanopan, Rantau Prapat, Aek Nabara, Kisaran, Tanjung Balai dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

ADMIN KEISHA FLORIST
HP. 081264802849 - 085762802849
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://keishaflorist.com


Untuk contoh produk silahkan lihat di bawah ini :

















Keyword :
toko bunga aek kanopan, papan bunga aek kanopan, florist di aek kanopan, aek kanopan florist, bunga aek kanopan, rangkaian bunga di aek kanopan, karangan bunga di aek kanopan, kirim bunga ke aek kanopan, bunga ucapan di aek kanopan, bunga dukacita di aek kanopan, bunga pernikahan di aek kanopan, daftar alamat toko bunga di aek kanopan, daftar no.telepon toko bunga aek kanopan, toko parcel di aek kanopan, kirim parcel ke aek kanopan, parcel aek kanopan