Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Selasa, 24 Januari 2012

TOKO BUNGA RANTAU PRAPAT 081264802849

Rantau Prapat adalah sebuah kota kecil yang berada di kawasan Kabupaten Labuhan batu, yaitu salah satu kabupaten yang ada di Propinsi Sumatera Utara. Jika ditempuh dari Kota medan membutuhkan sekitar 6 jam. Coba anda bayangkan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk ongkos pengiriman Bunga ataupun Parcel ke wilayah ini? Jika anda memiliki teman di wilayah ini mungkin bukanlah hal yang sulit, anda tinggal telepon mereka saja dan semuanya bakal berjalan dengan lancar. Namun bagaimana jika anda tidak memiliki teman ataupun keluarga di Kota Rantau Prapat? tentunya anda akan bingung dan jika harus dikirim dari Kota Medan maka anda akan merogoh kocek yang lumayan besar jumlahnya.


Toko Bunga Rantau Prapat Keisha Florist adalah Solusi dari semua permasalahan anda itu. Kami hadir untuk membangtu anda yang ingin mengirimkan Bunga ataupun parcel ke wilayah ini dengan mudah, hemat dan efisien. Anda tidak perlu pusing2 mencari teman ataupun kolegadi wilayah ini, biarkan kami bekerja untuk anda dan melayani anda seperti layaknya teman ataupun keluarga anda.

Ketepatan waktu dan Professionalisme kerja selalu kami junjung tinggi, sehingga banyak dari kalangan Pejabat dan pengusaha yang mempercayakan urusan pengiriman Bunga dan parcelnya kepada kami.

Area pengiriman kami meliputi : Kota Rantau Prapat, Aek Nabara, Aek Kanopan, Aek jamu, Negeri Lama, Kota Pinang, Langgapayung, Pinang awan, Cikampak dan sekitarnya

Untuk Info lebih lengkap silahkan hubungi :

ADMIN KEISHA FLORIST
Jl. Sisingamangaraja  No.175
Aek Tapa
Rantau Prapat
HP. 081264802849 - 082272705409
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://keishaflorist.com




Untuk contoh produk silahkan lihat dibawah ini :

Kode       : PBR 001
Ukuran     : 180cm x 270cm
Harga      : Rp. 500,000,-
Jenis        : Papan Bunga Standard
Bunga Artificial




Kode       : PBR 002
Ukuran     : 180cm x 540cm
Harga      : Rp. 750,000,-
Jenis        : Papan BungaGandeng
Bunga Artificial








Keyword  :

toko bunga rantau prapat, toko bunga di rantau prapat, papan bunga rantau prapat, papan bunga di rantau prapat, florist di rantau prapat, rantau prapat florist, rantau prapat flower shop, kirim bunga ke rantau prapat, rangkaian bunga di rantau prapat, karangan bunga di rantau prapat, beli bunga di rantau prapat, bunga dukacita di rantau prapat, bunga pernikahan di rantau prapat, daftar alamat toko bunga di rantau prapat, daftar no.telepon toko bunga di rantau prapat, toko parcel di rantau prapat, parcelrantau prapat, kirim parcel ke rantau prapat