Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Senin, 30 Januari 2012

TOKO BUNGA TARUTUNG KEISHA FLORIST 081264802849

Toko Bunga Tarutung Keisha Florist adalah Toko Bunga yang melayani pengiriman bunga dan parcel untuk wilayah Kota Tarutung dan sekitarnya. Menjadi yang terbaik dan terbesar memanglah tidak mudah, tetapipaling tidak hal itulah yang sedang di usahakan Toko Bunga Keisha Florist dengan terus memperbaiki kinerjanya dan memperluas jaringannya sehingga pelanggan akan semakin mudah jika ingin mengirimkan bunga dan Parcel kemana saja.

Untuk Pelayanan Toko Bunga Tarutung Keisha Florist , saat ini baru meliputi pengiriman Papan Bunga dan Parcel saja. Hali itu dikarenakan mahalnya dan sulitnya mendapatkan pasokan bunga segar di daerah ini. Bunga segar adalah hal yang langka di Pulau Sumatera, sehingga Papan bunga yang di pergunakan di Pulau Sumatera pada umumnya memakai bunga artificial dengan ukuran 180cm x 270cm dengan beralaskan kain baldu atau karpet

Untuk wilayah pengirimannya saat ini meliputi Kota Tarutung, Siborong-borong, sipahutar, Balige dan sekitarnya.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Toko Bunga Tarutung
KEISHA FLORIST
HP. 081264802849 - 082272705409
Pin BB : 2B2BAEBB
Email: keishaflorist@gmail.com
Website : http://www.keishaflorist.net


untuk melihat contoh produk silahkan lihat dibawah ini :


































Keyword :

toko bunga tarutung, papan bunga tarutung, florist di tarutung, toko bunga di tarutung, papan bunga di tarutung, tarutung florist, bunga tarutung, kirim bunga ke tarutung, rangkaian bunga di tarutung, karangan bunga di tarutung, bunga dukacita di tarutung, bunga pernikahan di tarutung, bunga ucapan di tarutung, daftar no.telepon toko bunga di tarutung, daftar alamat toko bunga di tarutung, toko parcel di tarutung, kirim parcel ke tarutung, parcel tarutung