Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Senin, 30 Januari 2012

TOKO BUNGA PARAPAT KEISHA FLORIST 081264802849

Parapat adalah salah satu kota wisata di sumatera utara. Ditempat ini ada sebuah danau yang namanya sudah dikenal di seluruh dunia, nama Danau Toba. Keindahan danau toba sungguh mengagumkan dan mengingatkan kita akan kebesaran sang pencipta.

Wilayah ini didiami oleh suku asli tapanuli yaitu suku batak. Sebuah etnis yang banyak tersebar ke seluruh pelosok nusantara. Hal ini dikarenakan oleh kegemaran mereka merantau keluar daerah. Jika belum berhasil/sukses mereka akan merasa malu untuk kembali ke daerahnya. Lihat saja banyak pejabat negara berasal dari etnis ini, dan bukan hanya itu saja berbagai profesi mereka geluti hingga akhirnya mereka bisa mencapai kesuksesan yang luar biasa. Satu hal yang patut di contoh dan diteladani adalah para orang tua mereka akan memperjuangkan sampai titik darah penghabisan agar anak-anak mereka bisa bersekolah yang setinggi-tingginya dan bisa membawa nama MARGA yang mereka miliki menjadi terkenal. Disamping itu yang patut di hargai dan patut di acungkan jempol, Suku batak yang telah mencapai kesuksesan tetap tunduk terhadap adat nenek moyang mereka dan selalu mau duduk di bawah dan makan bersama-sama dengan yang lainnya yang kedudukannya lebih rendah dengan mereka. walaupun dia presiden, menteri, walikota, pejabat atau konglomerat jika ada acara adat maka mereka akan duduk bersama-sama di tikar tanpa adanya kesenjangan sosial.

Tapi jangan tanya soal kuburan... Etnis batak Kuburannya akan tampak lebih mewah dari rumah mereka semasa mereka hidup, semakin megah kuburan yang ada maka akan semakin mengharumkan nama besar keluarga mereka dikalangan orang banyak.

Toko Bunga Parapat Keisha Florist, adalah salah satu dari bahagian dari industri yang ada di Parapat, dimana Toko Bunga Keisha Florist secara tidak langsung telah menambah devisa/pemasukan bagi roda perekonomian Kota Parapat.

Toko Bunga Parapat Keisha Florist adalah Toko bunga yang melayani pengiriman Bunga dan Parcel untuk area Parapat, Porsea, Lagubotti, Pangururan, Tomok, Tuk-tuk dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Toko Bunga Parapat
KEISHA FLORIST
HP. 081264802849 - 082272705409
Pin BB : 2B2BAEBB
Email : keishaflorist@gmail.com
Website: http://tokobungasiantar.net




Untuk Contoh produk silahkan lihat dibawah ini :




































Keyword:
toko bunga parapat, toko bunga di parapat, papan bunga parapat, papan bunga di parapat, florist di parapat, parapat florist, parapat flower shop, kirim bunga ke parapat, rangkaian bunga di parapat, bunga parapat, karangan bunga di parapat, bunga dukacita di parapat, bunga pernikahan di parapat, bunga ucapan di parapat, toko parcel di parapat, parcel parapat, kirim parcel ke parapat, daftar alamat toko bunga di parapat, daftar no.telepon toko bunga di parapat, toko bunga tomok, papan bunga tomok, florist di tomok, toko bunga tuk-tuk, papan bunga tuk-tuk, florist di tuk-tuk