Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Senin, 30 Januari 2012

TOKO BUNGA PORSEA HP. 081264802849



Keyword toko bunga porsea,papan bunga porsea, florist di porsea, porsea florist, toko bunga di porsea, papan bunga di porsea, bunga porsea, kirim bunga ke porsea, porsea florist, porsea flower shop, rangkaian bunga di porsea, karangan bunga di porsea, daftar no.telepon toko bunga di porsea, daftar alamat toko bunga di porsea, toko parcel di porsea, kirim parcel ke porsea, parcel porsea
Area Pengiriman Kota Porsea, Lagubotti, Lumbanjulu, Sipahutar, Balige, Parapat , Tomok dan sekitarnya.
KeteranganToko Bunga Porsea Keisha florist adalah Toko Bunga Online yang melayani pengiriman bunga dan parcel khusus untuk area Porsea dan sekitarnya. Cerita menarik dari kota Porsea adalh di tempat inilah berdiri sebuah industri Pulp Paper milik PT.Toba Pulp Lestari yang dahulunya dikelola oleh PT.IndoRayon. Selain itu jika kita masuk sedikit ke pedalaman kita akan menemukan air terjun sigura-gura yang sangat indah pemandangannya. Air terjun sigura-gura saat ini digunakan sebagai PLTA bagi PT.Inalum dan sebagai Pusat pembangkit Listrik yang keberadaannya sangant membantu PLN dalam memasok Tenaga Listrik du Propinsi Sumatera utara ini.

Berbicara tentang bunga, Toko Bunga Porsea Keisha Florist telah sejak lama membuka layanan pengiriman ke wilayah ini, Pasalnya.. para konsumen Papan Bunga banyak berasal dari etnis suku batak yang berada di luar daerah dan mengirimkan bunga untuk para kolega dan keluarganya disini.

Tetapi sayang sekali, saat ini kami baru bisa melayani Papan bunga dan Parcel saja, mengingat mahalnya bunga segar di wilayah ini dan terbatasnya SDM yang ada untuk bisa menagani rangkaian bunga segar di wilayah ini.
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service KEISHA FLORIST PORSEA siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Harga
Ukuran 180cm x 270cm Harga Rp.500,000,- 
 


Ukuran 180cm x 540cm Harga Rp.750,000,-