Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Senin, 30 Januari 2012

Komunitas Muslim Kutuk Perilaku Biadab Tentara AS

REPUBLIKA.CO.ID,  WASHINGTON -- Komunitas Muslim Amerika Serikat (AS) mengecam perilaku biadab tentara AS yang mengencingi mayat pasukan Taliban yang telah meninggal. Tindakan tentara AS yang videonya beredar luas itu berisiko membakar sentimen anti-Amerika di seluruh dunia.
"Apa yang dilakukan mereka (militer AS), hanya akan menambah kebencian terhadap AS, sekaligus mengurangi kepercayaan negara lain terhadap warga AS," demikian pernyataan Masyarakat Muslim Amerika Utara (ISNA), seperti dikutip onislam.net (12/1).
Organisasi Islam terbesar di AS itu menegaskan, semua manusia diberkahi dengan martabat dan kehormatan dalam kehidupan dan kematian. Apa yang dilakukan militer AS dalam video itu secara moral sungguh tercela dan harus dikutuk pemerintah AS. "Kami menghendaki pemerintahan Obama menyelidiki video tersebut," pinta ISNA.
Direktur Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR), Nihad Awad mengatakan, insiden ini perlu diselidiki secara transparan. "Setiap pihak yang bersalah harus dihukum sesuai dengan kode etik Peradilan Militer dan undang-undang Amerika yang relevan," kata dia.
Muslim Public Affairs Council (MPAC) juga mengharapkan tentara yang terlibat agar dihukum.  "Tindakan ini tidak mencerminkan apa yang disebut mewakili Amerika dan militer kita," demikian pernyataan resmi MPAC.