Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Senin, 30 Januari 2012

TOKO BUNGA SIBOLGA KEISHA FLORIST 081264802849

Toko Bunga Sibolga Keisha Florist adalah Toko Bunga yang melayani pengiriman Papan Bunga dan Parcel khusus area Sibolga, Batang Toru, Pandan dan sekitarnya.

Dibukanya area pengiriman wilayah sibolga adalah dalam rangka pengembangan jaringan di mana semakin banyaknya permintaan dari para pelanggan yang ingin mengirimkan papan bunga ke wilayah ini.

Papan bunga sibolga bentuknya sama dengan bentuk papan bunga yang ada di area pulau sumatera pada umumnya dimana berukuran 180cm x 270cm, menggunakan bunga artificial dan beralaskan kain baldu atau karpet.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Toko Bunga Sibolga
KEISHA FLORIST
HP. 081264802849 - 082272705409
Pin BB : 2B2BAEBB
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://www.keishaflorist.net





Untuk contoh produk silahkan lihat dibawah ini :




































Keyword :

toko bunga sibolga, toko bunga di sibolga, papan bunga sibolga, papan bunga di sibolga, florist di sibolga, sibolga florist, kirim bunga ke sibolga, bunga sibolga, rangkaian bunga di sibolga, karangan bunga di sibolga, daftar alamat toko bunga di sibolga, daftar no.telepon toko bunga di sibolga, bunga ucapan di sibolga, bunga dukacita di sibolga, bunga pernikahan di sibolga, toko parcel di sibolga, parcel sibolga, toko bunga batang toru, papan bunga batang toru, florist di batang toru, toko bunga pandan, papan bunga pandan, florist di pandan