Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Senin, 23 Januari 2012

Innovasi Terbaru Siantar Florist

Jika anda sering mengirimkan papan bunga ke Kota Pematangsiantar tentunya anda sudah sering melihat bagaimana bentuk dari papan bunga siantar, bentuknya seperti pada umumnya Papan Bunga yang ada di kebanyakan kota-kota di Pulau sumatera. Dengan menggunakan busa yang berlapiskan kain baldu, Papan bunga sumatera menggunakan kain baldu atau karpet sebagai dasarannya. Ukuran yang di pergunakan adala 180cm x 270cm dan menggunakan bunga artificial.
berikut adalah contoh Papan Bunga Siantar saat ini :


Namun saat ini, Toko Bunga Keisha Florist, sebuah Toko Bunga online yang paling terkenal di Indonesia dan berpusat di Kota Pematangsiantar mencoba untuk merubah image Papan Bunga Siantar yang terlihat sekarang menjadi lebih baik lagi. Melalui terobosan-terobosan terbarunya Keisha Florist Pematangsiantar melaunchingkan produk terbaru mereka dengan menggunakan Digital printing yang di berikan bunga mahkota di atasnya, sehingga tampilannya agak lebih sedikit elegan dan mewah.

Rencana ini sebenarnya sudah dari setahun yang lalu, namun baru bisa diwujudkan awal tahun 2012 ini. "Sungguhpun demikian, manusia tetaplah makhluk yang lemah dimana memiliki kekurangan di sana-sini, namun kritik dan saran yang membangun dari para pelanggan sangatlah diharapkan demi kemajuan Toko Bunga Siantar" kata Andi sang Pemilik Toko Bunga Siantar.

Untuk informasi lebih lanjut, para pelanggan dapat mengaksesnya langsung dengan mengunjungi workshop Toko Bunga Siantar Keisha Florist di Jl. Raya No.11 A - Pematangsiantar Telp. 0622-7439871 atau HP. 081264802849 - 085762802849. Atau Kunjungi website mereka di http://tokobungasiantar.net

Untuk contoh papan bunga terbaru produk Toko Bunga Siantar silahkan lihat di bawah ini :