Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Rabu, 18 Januari 2012

TOKO BUNGA SIDIKALANG KEISHA FLORIST 081264802849

Sidikalang adalah nama sebuah Kecamatan di Kabupaten Dairi - Sumatera Utara. Sidikalang yang juga merupakan ibukota Kabupaten Dairi ini secara Geografis berada di barat laut Propinsi Sumatera Utara dengan luas daerah sekitar 191.625 Ha atau sekitar 2,67% dari luas keseluruhan propinsi Sumatera Utara (71.680.000 Ha). Kabupaten Dairi secara administratif terdiri dari 15 kecamatan, dengan 145 kelurahan. Jika ditinjau dari aspek Topografis Kecamatan Sidikalang yang berada di ketinggian 1.066 m dpl tersebut terdiri dari gunung-gunung dan bukit-bukit dengan kemiringan yang bervariasi. Keadaan lingkungan yang masih cukup alami dan Udara yang sejuk serta jumlah penduduk yang masih seimbang dengan luas wilayahnya, menjadikan Sidikalang sebagai daerah yang relatif nyaman untuk dihuni. Bagi penduduk di Kabupaten Dairi, Sidikalang merupakan kota pusat perdagangan,pendidikan, kesehatan,dan pelayanan umum lainnya.

Seiring dengan itu semua, Toko Bunga Keisha Florist yang berpusat di Kota Pematangsiantar tertarik dengan kemajuan yang dicapai kota ini dan mencoba mengembangkan jaringan nya dengan membuka Pelayanan pengiriman Bunga dan Parcel untuk wilayah Kota sidikalang dan sekitarnya yang meliputi : Sidiangkat, Batang beruh, Bintang Hulu, Kalang Simbara, Bintang, Kalang, Belang Malam, Kuta Gambir, Huta Rakjat, Bintang mersada dll

Untuk informasi pemesanan dan info lebih detail silahkan hubungi:

ADMIN KEISHA FLORIST
Jl.Batu Kapur No. 38
Sidikalang
HP. 081264802849 - 082272705409
Email: keishaflorist@gmail.com
Website : http://keishaflorist.com


Untuk contoh produk silahkan lihat dibawah ini :

Kode      : PBSD 001
Jenis       : Papan Bunga Standard
Ukuran   : 180cm x 270cm
Harga     : Rp. 300,000,-





Kode     : PBSD 002
Jenis      : Papan Bunga Gandeng
Ukuran  : 180cm x 540cm
Harga    : Rp. 500,000,-












Keyword :

toko bunga sidikalang, papan bunga sidikalang, florist di sidikalang, sidikalang florist, bunga sidikalang, papan bunga di sidikalang, toko bunga di sidikalang, toko parcel di sidikalang, parcel sidikalang, rangkaian bunga sidikalang, karangan bunga di sidikalang, sidikalang flowershop, toko bunga kutabuluh, toko bunga lau pakem, toko bunga batang beruh, toko bunga belang malam, toko bunga kalang, toko bunga bintang, kuta gambir, toko bunga bintang mersada