Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 16 Februari 2012

Toko Bunga Panyabungan Keisha Florist 081264802849

Toko Bunga Panyabungan Keisha Florist adalah sebuah bentuk pelayanan dari Toko Bunga Keisha Florist yang saat ini terus memperluas area pengirimannya hingga ke wilayah pelosok di seluruh Indonesia. Panyabungan adalah sebuah kota kecil di Propinsi Sumatera utara yang bila di tempuh dari Medan memerlukan waktu hingga 15 jam lamanya. Keterbatasan waktu dan mahalnya biaya untuk pengiriman tentunya yang menjadi masalah bila kita ingin mengirimkan bunga ke wilayah ini.
Sejak dibukanya pelayanan ke wilayah pelosok seluruh Indonesia, kami terus bekerja dan berusaha agar semuanya bisa terealisasi dengan cepat sehingga akan memudahkan para pelanggan bila ingin mengirimkan ucapan berbentuk rangkaian bunga ataupun parcel kemanapun area tujuan yang di inginkan.
Sebisa mungkin kami memberikan layanan terbaik dan professional serta Free Delivery untuk wilayah-wilayah tertentu.
Namun saat ini, Pelayanan yang bisa kami berikan hanyalah sebatas pengiriman Papan Bunga dan Parcel saja mengingat jauhnya jarak tempuh serta sulitnya pasokan bunga di area sumatera.
Untuk area pengiriman Toko Bunga Panyabungan  Keisha Florist  saat ini meliputi : Panyabungan, Padang Sidempuan dan sekitarnya
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
ADMIN KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 085762802849
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://www.tokobungamedan.web.id


Untuk contoh produk silahkan lihat dibawah ini :




















Keyword :
toko bunga Panyabungan , papan bunga Panyabungan , florist di Panyabungan , Panyabungan  florist, bunga Panyabungan , kirim bunga ke Panyabungan , rangkaian bunga di Panyabungan , karangan bunga di Panyabungan , rangkaian bunga di Panyabungan , bunga dukacita di Panyabungan , bunga pernikahan di Panyabungan , daftar alamat toko bunga di Panyabungan , daftar no.telepon toko bunga Panyabungan , toko parcel di Panyabungan , kirim parcel ke Panyabungan , parcel Panyabungan