Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 12 Januari 2012

TOKO BUNGA PADANG SIDEMPUAN KEISHA FLORIST 081264802849

Lihat Peta Lebih Besar


Selamat Datang di Toko Bunga Padang Sidempuan Keisha Florist. Kini kami hadir di kota Padang Sidempuan untuk melayani anda warga Kota Padang Sidempuan ataupun Orang dari luar kota Padang Sidempuan yang ingin mengirimkan Papan Bunga dan Parcel ke kota ini.
Kota Padang Sidempuan adalah Kota yang di kenal dengan Salak nya. Kota ini adalah salah satu kota yang sedang berkembang di mana perkembangannya begitu pesat akhir-akhir ini. Sebagai barometer keuangan bagi warga tapanuli selatan dan sekitarnya kota ini terus menata diri untuk terus membangun sehingga kesejahteraan warganya bisa tercapai. Industri-industri terus bermunculan seiring dengan banyaknya investor-investor yang datang menanamkan modalnya disini dan mendirikan berbagai macam usaha, tidak ketinggalan begitu juga dengan Keisha Florist, sebuah Toko bunga yang lagi berkembang maju dan mengadu peruntungannya dengan mendirikan cabang di Kota Padang Sidempuan ini.

Namun begitu belum banyak pelayanan yang bisa diberikan, saat ini kami hanya melayani pengiriman Papan Bunga dan Parcel saja untuk area pengiriman dalam kota Padang Sidempuan , Panyabungan, Sibuhuan dan sekitarnya.

Untuk Info lebihlanjut silahkan kunjungi kami di:

KEISHA FLORIST P.SIDEMPUAN
Jalan SM.Raja No. 115 B
Sitamiang - Padang Sidempuan
HP. 081264802849 - 082272705409
Email : keishaflorist@gmail.com



Untuk contoh produk silahkan lihat dibawah ini :


Kode   : PBS 001
Ukuran : 180cm x 270cm
Harga   : Rp. 300,000,-






Kode   : PBS 002
Ukuran : 180cm x 540cm
Harga   : Rp. 500,000,-










Keyword :

toko bunga sidempuan, toko bunga di sidempuan, toko bunga padang sidempuan, toko bunga di padang sidempuan, papan bunga di padang sidempuan, papan bunga sidempuan, florist di padang sidempuan, padang sidempuan florist, rangkaian bunga di padang sidempuan, karangan bunga di padang sidempuan, kirim bunga ke padang sidempuan, padang sidempuan flowers shop, bunga duka cita di padang sidempuan, bunga pernikahan di padang sidempuan, toko parcel di padang sidempuan, toko parcel padang sidempuan, parcel padang sidempuan, bunga padang sidempuan