Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 16 Februari 2012

Toko Bunga Serbelawan Keisha Florist 081264802849

Toko Bunga Serbelawan Keisha Florist adalah sebuah bentuk pelayanan dari Toko Bunga Keisha Florist yang saat ini terus memperluas area pengirimannya hingga ke wilayah pelosok di seluruh Indonesia. Serbelawan adalah sebuah kota kecil di Propinsi Sumatera utara yang bila di tempuh dari Medan memerlukan waktu hingga 4 jam lamanya. Keterbatasan waktu dan mahalnya biaya untuk pengiriman tentunya yang menjadi masalah bila kita ingin mengirimkan bunga ke wilayah ini.

Sejak dibukanya pelayanan ke wilayah pelosok seluruh Indonesia, kami terus bekerja dan berusaha agar semuanya bisa terealisasi dengan cepat sehingga akan memudahkan para pelanggan bila ingin mengirimkan ucapan berbentuk rangkaian bunga ataupun parcel kemanapun area tujuan yang di inginkan.
Sebisa mungkin kami memberikan layanan terbaik dan professional serta Free Delivery untuk wilayah-wilayah tertentu.

Namun saat ini, Pelayanan yang bisa kami berikan hanyalah sebatas pengiriman Papan Bunga dan Parcel saja mengingat jauhnya jarak tempuh serta sulitnya pasokan bunga di area sumatera.
Untuk area pengiriman Toko Bunga Serbelawan  Keisha Florist  saat ini meliputi : Serbelawan, Kerasaan, Bandar Betsy, Bandar, Bah Gunung, Perdagangan, Dolok  Merawan, Raya, Pematangsiantar dan sekitarnya

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
ADMIN KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 082272705409
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungasiantar.net


Untuk contoh produk silahkan lihat dibawah ini :




















Keyword :
toko bunga serbelawan, papan bunga serbelawan, florist di serbelawan, serbelawan florist, bunga serbelawan, kirim bunga ke serbelawan, rangkaian bunga di serbelawan, karangan bunga di serbelawan, rangkaian bunga di serbelawan, bunga dukacita di serbelawan, bunga pernikahan di serbelawan, daftar alamat toko bunga di serbelawan, daftar no.telepon toko bunga serbelawan, toko parcel di serbelawan, kirim parcel ke serbelawan, parcel serbelawan