Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 09 Februari 2012

Toko Bunga Besitang Keisha Florist 081264802849

Toko Bunga Besitang Keisha Florist adalah sebuah produk dari Toko Bunga Keisha dimana saat ini kami telah membuka layanan pengiriman Bunga dan Parcel untuk wilayah Besitang dan sekitarnya. Banyaknya permintaan pelanggan dari hari ke hari memaksa kami untuk membuka pelayanan ini. Sungguh bukanlah hal yang mudah mengingat Kota Besitang adalah sebuah Kota kecil di perbatasan Sumatera Utara dengan NAD. Namun demi kepuasan para pelanggan kami berusaha semaksimal mungkin mewujudkan semuanya itu.

Toko Bunga Besitang Keisha Florist saat ini hanya melayani pengiriman Papan Bunga Dan Parcel saja, mengingat sulitanya pasokan bunga segar di wilayah sumatera juga harganya yang selangit.

Sedangkan untuk area pengiriman kami saat ini meliputi : Kota Besitang, Kuala Simpang, Pangkalan Brandan, Pangkalan susu dan sekitarnya.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :

ADMIN KEISHA FLORIST
HP. 081264802849 - 082272705409
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://www.tokobungamedan.web.id



Untuk contoh produk silahkan lihat dibawah ini :



























Keyword:

toko bunga besitang, papan bunga besitang, florist di besitang, besitang florist, bunga besitang, kirim bunga ke besitang, rangkaian bunga di besitang, karangan bunga di besitang, bunga ucapan di besitang, bunga dukacita di besitang, bunga pernikahan di besitang, daftar alamat toko bunga di besitang, daftar no.telepon toko bunga besitang, toko parcel di besitang, kirim parcel ke besitang, parcel besitang