Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 26 Januari 2012

TOKO BUNGA KABANJAHE HP.081264802849



Keyword toko bunga kabanjahe, toko bunga di kabanjahe, papan bunga kabanjahe, papan bunga di kabanjahe, florist di kabanjahe, kabanjahe florist, kirim bunga ke kabanjahe, rangkaian bunga di kabanjahe, karangan bunga di kabanjahe, bunga dukacita dikabanjahe, bunga pernikahan di kabanjahe, bunga kabanjahe, kabanjahe flower shop, bunga ucapan di kabanjahe, daftar alamat toko bunga di kabanjahe, daftar no.telepon toko bunga di kabanjahe, toko parcel di kabanjahe, parcel kabanjahe, toko bunga tiga binanga, toko bunga tiga runggu, toko bunga merek, toko bunga sumbul
Area Pengiriman Kabanjahe dan sekitarnya yang meliputi sumbul, tiga binanga, tiga runggu, merek, berastagi, bandar baru, sibolangit dll.
KeteranganKabanjahe adalah salah satu di  Propinsi Sumatera Utara. Letaknya berada di kaki Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak. Kota Kabanjahe  merupakan daerah yang dingin dan penduduknya mayoritas adalah suku Karo. Wilayah ini bila ditempuh dari Kota Medan akan memakan waktu sekitar 3 Jam dengan jalan yang di pinggirannya dikelilingi oleh jurang-jurang yang curam.

Seiring dengan banyaknya permintaan dari para pelanggan, kami mencoba untuk membuka pelayanan pengiriman Bunga dan Parcel ke wilayah ini. Namun untuk produknya belum banyak yang bisa kami tawarkan. Saat ini kami hanya berani menawarkan Produk Papan Bunga dan Parcel dengan pelayanan Free Delivery.
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service KEISHA FLORIST KABANJAHE siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Harga
Ukuran 180cm x 270cm Harga Rp.300,000,- 


Ukuran 180cm x 540cm Harga Rp.500,000,-